TENTANG KAMI
Sejarah Singkat | Visi & Misi | Anak-Anak Perusahaan


 Lahan Industri ModernCikande dikelola oleh PT. Prisma Inti Semesta yang merupakan anak perusahaan dari Modern Group. Tidak hanya bergerak dalam bidang properti (kawasan industri), Modern Group juga mengelola berbagai jenis industri melalui anak-anak perusahaannya sebagai berikut: 


PT. Modern Internasional, Tbk.

PT. Modern Internasional, Tbk. merupakan distributor tunggal seluruh produk Fuji Film Jepang di Indonesia dan pemegang lisensi utama 7 Eleven Indonesia, jaringan toko pengecer terbesar di dunia dengan lebih dari 33.000 outlet yang tersebar di seluruh dunia.

 

 

 

PT. Modernland Realty, Tbk.

PT. ModernLand Realty, Tbk. telah membangun kawasan perumahan kelas menengah ke atas (Kota Modern) sejak tahun 1983. Proyek-proyeknya meliputi pengembangan rumah (Kota Modern, Modern Park dan Modern Hill) dan apartemen.

 

 

PT. Bumi Perkasa Permai
Green Central
PT. Bumi Perkasa Permai sebagai pengembang Green Central City superblock berlokasi di Jakarta Barat. Green Central City terdiri dari dua menara apartemen eksklusif, satu menara hotel mewah, perkantoran, city walk dan sky park ramah lingkungan seluas 6.000m2.


PT. Foton Mobilindo

PT. Foton Mobilindo merupakan distributor tunggal resmi untuk produk Foton di Indonesia yang berdiri tahun 2008 dan berlokasi di Jakarta Barat.

 

 

 

Sekolah Harapan Bangsa

Sekolah Harapan Bangsa telah mendidik masyarakat Tangerang sejak tahun 1995. Sekolah ini mulai melayani komunitas yang lebih besar pada tahun ajaran 2005-2006 dengan membuka Sekolah Harapan Bangsa kedua di Bukit Modern, Pondok Cabe.
 

 

PT. Honoris Industry

Didirikan pada tahun 1982, Honoris Industri merupakan produsen dan eksportir pertama dan kini terbesar untuk produk kamera di Indonesia. Pelayanannya meliputi pembuatan cetakan, injeksi plastik, percetakan, pemasangan barang-barang elektronik dan perakitan produk.



PT. Pigeon Indonesia

Pigeon didirikan pada tahun 1957 di Jepang untuk memenuhi kebutuhan setiap ibu di seluruh dunia. PT. Pigeon Indonesia, pemilik lisensi Pigeon di Indonesia, memproduksi barang-barang berkualitas tinggi, tahan lama dan ramah bagi bayi dan balita, sebagai contoh, botol susu bayi, popok, perlengkapan mandi, dan sebagainya.

INFORMASI